Selasa, 10 Juli 2012

Jendela Dunia

"Tak ada kata terlambat untuk belajar"
Setiap orang pasti tak ingin terlihat kampungan, gaptek, atau apapun sebutannya, tapi terkadang mereka juga malu kalau misalnya harus bertanyak kepada orang lain apalagi orang yang lebih mudah dari mereka, dan itu sangat wajar... karena aku juga sering ngerasain hal yang seperti itu.. "hehehe"
Dan... aku berfikir jika "Tak Ada yg Tak Mungkin di Dunia ini". Maka solusi untuk kamu - kamu yang mungkin mengalami hal diatas ada banyak cara untuk menambah wawasan kamu..
solusi termudah adalah "MEMBACA",
"Kenapa membaca?" karena dengan membaca kita akan lebih tau tentang apa yang ingin kita ketahui..
"hehehe..bingung ya?... _iye sama aku juga bingung.."
Toh sekarang juga udah banyak tuh alternatif untuk kita yang ingin menambah pengetahuan kita..
kalo gak mampu beli buku "kayak aku, hehehe" ya tinggal buka browsing aja di hape ato komputer ato apalah medianya... di internet kan udah banyak banget tuh postingan - postingan dengan segala macem jenis postingan.. Jadi ya gak usah merasa minderlah..
Trus, pertanyaan berikutnya adalah "Kalo orang itu GAPTEK gimana??"
hmm.. bukan maksud menyindir ato gimana ni ya... karna aku juga punya banyak temen yang seperti itu.. bahkan INTERNET pun mereka gak tau..... huhuhu.. "kelaut aje ye.." (just kidding ye). Gak usah minderlah..... inget!! "Tak Ada yg Tak Mungkin di Dunia ini Soobb". SeGAPTEK-GAPTEKnya kamu.. pasti tau yang namanya Social media kan...?? kalo gak tau ya sebut aja FACEBOOK n prend prendnya lah... nah itu juga bisa buat alternatif untuk menambah ILMU PENGETAHUAN kamu kan?? karena para pembagi ilmu juga udah banyak yang posting lewat media tersebut...
Yang penting tetep semangat sajalah... "nyambung gak sih?"
"mangap, baru posting lewat BLOG soalnya..Hehehe"
Tapi yasutralah, masih coba - coba hal baru... harap dimaklumi ye... hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar